top of page

Karakter FF yang Tetap Dimiliki!

Bagi kamu para pemain game free fire, kudu mengetahui kalau karakter free fire adalah satu-satunya kepribadian pada main Battle Royale yang mempunyai banyak kebolehan. Beberapa sifat pada game FF berikut wajib dimiliki ketika berperan karena di setiap tabiat memiliki desain, cerita, serta skill yang spesial. Banyak orang yang memainkan game Battle Royale mengeluarkan bahwa tabiat yang ada tidak begitu memberikan Imbalan pada santapan, tetapi sepertinya kemampuan karakter FF mempunyai kontribusi yang besar untuk mendapatkan booyah! Berikut ini merupakan beberapa sifat pada game FF yang wajib dicoba.


Andrew yakni karakter FF yang wajib dimiliki pertama-tama karena tabiat ini sangatlah kuat serta bisa mengumumkan banyak hantaman dari musuh. Karena kemampuan yang dimilikinya, karakter berikut bisa menegakkan vest terlintas 12% asalkan sudah meraih level top. Kemampuan yang dimiliki per karakter Andrew sangat berguna pada main dan dapat dikatakan paling mudah diterapkan.


Ford ialah karakter free fire yang wajib dimiliki dan bisa dikatakan barang-kali untuk dimainkan. Karakter itu juga super aman dikenakan ketika melaksanakan pertempuran pada late main. Kekuatan yang dimilikinya ialah bisa meredakan damage dari safe zone hingga 24% pada status maksimum. Bila sering terbalik waktu safe Zone oleh karena itu karakter itu sangat sempurna untuk dipilih. Dan jika telah pada kondisi lingkaran luar biasa kecil jadi dapat lebih bertahan periode di zona biru ini.


Karakter Kelly, yakni tabiat pada main FF yang memiliki skill meningkatkan kecepatan dari sprinting hingga 6% di level maksimum. Siap dikatakan bahwa karakter tersebut merupakan kepribadian tercepat di game FF karena ketangkasan larinya siap membuatnya menjemput segala aparat sebelum pejajaran mengambil senjata. Musuh juga akan kewalahan jika bakal menembak dirinya dari jarak jauh.


Paloma, karakter free fire yang cocok dipakai oleh para pemain yang tidak mau ribet ketika berperan FF pertama kali. Oleh karenanya, para pemain pemula mampu menggunakan kepribadian ini. Skill yang dimiliki oleh Paloma yaitu dapat menambah total peluru AR yang diboyong sehingga tidak dapat disepelekan. Bagaimanapun juga senjata AR yaitu senjata yang fleksibel dan memiliki damage baik bersama jarak tersendiri.


DJ Alok, itu satu diantara karakter di dalam game free fire yang cocok dipilih untuk dimainkan karena karakter ini yakni favorit dalam Meta waktu ini. Seperti halnya kepribadian yang lainnya, karakter tersebut juga mempunyai skill yang spesial. DJ Alok punya kemampuan mencampur kecepatan berlayar serta bisa memulihkan HP sendiri serta teman sekitar. Bagi para pemula juga sanggup menggunakan tabiat ini karena bisa lebih bertahan dari serangan popokan.


Itulah sejumlah karakter free fire yang bisa dipilih ketika permainan. Sebenarnya game free fire memiliki sangat banyak karakter yang tentunya super unik dan memiliki skill yang berbeda-beda. Bagi kau para tokoh free fire maka mampu memilih karakter mana pun sesuai beserta keinginan.

bottom of page